Penulisan Naskah Kehumasan 2025 Selasa jam 15

Mahasiswa mampu membuat naskah kehumasan, seperti press release, advertorial, artikel opini, feature, karya ilmiah dan company profile, dengan metode/pendekatan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa (project-based learning), mampu menulis kreatif untuk media massa atau online untuk kegiatan jurnalistik, public relations dan advertising.

Penulisan Naskah Kehumasan 2025 Selasa Jam 13

Mahasiswa mampu membuat naskah kehumasan, seperti press release, advertorial, artikel opini, feature, karya ilmiah dan company profile, dengan metode/pendekatan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa (project-based learning), mampu menulis kreatif untuk media massa atau online untuk kegiatan jurnalistik, public relations dan advertising.

Etnografi PR 2025 Selasa Jam 10

Mahasiswa mampu menganalisis fenomena etnografi public relations dengan menggunakan metodologi kualitatif berbasis budaya pada kegiatan public relations. Metode pembelajaran berpusat pada mahasiswa dimana mereka mengerjakan tugas akhirnya adalah membuat artikel ilmiah mengenai etnografi public relations (project-based learning). Mata kuliah ini memberikan mahasiswa kemampuan mengatasi masalah dan penyusunan strategi dalam etnografi public relations.

Etnografi PR 2025 Selasa jam 8

Mahasiswa mampu menganalisis fenomena etnografi public relations dengan menggunakan metodologi kualitatif berbasis budaya pada kegiatan public relations. Metode pembelajaran berpusat pada mahasiswa dimana mereka mengerjakan tugas akhirnya adalah membuat artikel ilmiah mengenai etnografi public relations (project-based learning). Mata kuliah ini memberikan mahasiswa kemampuan mengatasi masalah dan penyusunan strategi dalam etnografi public relations.

ICT 2025 Senin Jam 15

Mahasiswa mampu menggunakan perangkat teknologi komunikasi sebagai dasar dalam mengembangkan pemikiran, konsep dan praktik yang berguna bagi kemajuan pendidikan dengan metode/pendekatan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa (project-based learning), sehingaa terampil melakukan literasi digital dan menggunakan media sosial untuk kegiatan sales, advertising, dan public relations

ICT 2025 Senin Jam 10

Mahasiswa mampu menggunakan perangkat teknologi komunikasi sebagai dasar dalam mengembangkan pemikiran, konsep dan praktik yang berguna bagi kemajuan pendidikan dengan metode/pendekatan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa (project-based learning), sehingaa terampil melakukan literasi digital dan menggunakan media sosial untuk kegiatan sales, advertising, dan public relations

ICT 2025 Senin Jam 8
Mahasiswa mampu menggunakan perangkat teknologi komunikasi sebagai dasar dalam mengembangkan pemikiran, konsep dan praktik yang berguna bagi kemajuan pendidikan dengan metode/pendekatan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa (project-based learning), sehingaa terampil melakukan literasi digital dan menggunakan media sosial untuk kegiatan sales, advertising, dan public relations